Senin, 18 Maret 2019

5 Keyboard Gaming Rekomendasi Termurah (2019)

5 Keyboard Gaming Terbaik dan Termurah 2019

Keyboard gaming adalah salah satu aksesoris PC yang wajib ada bagi para gamer. Pada dasarnya pula sebuah PC tidak dapat berjalan dengan sempurna tanpa keyboard.

Perbedaan keyboard gaming dengan yang biasa terletak pada fiturnya. Terutama terlihat dari fitur lampu LED yang kini sudah menjadi ciri khas keyboard gaming.
Berikut adalah keyboard gaming termurah dan terbaik yang dapat kamu beli untuk membuat peralatan gaming kamu jadi lebih sempurna, yuk simak!

 

1. NYK KR-101 

 

keyboard-gaming-terbaik-1



Pertama adalah NYK KR-101 RGB keyboard dengan bahan full metal yang berkualitas guys. Walau begitu harga yang ditawarkan sangat murah yaitu 145 ribu Rupiah saja.
Keyboard ini memiliki lampu LED RGB yang cantik dan fitur 19 tombol Anti Ghosting ala keyboard premium. Kamu juga dapat mengubah hingga 9 jenis iluminasi lampu. Mantul!
Harga: Rp 145.000

 

2. Bloody B810R 

 

keyboard-gaming-terbaik-2


Keyboard gaming terbaik selanjutnya adalah Bloody B810R gaes, kamu akan mendapat keyboard mekanikal dengan backlit RGB yang sangat keren dan pastinya mantul.
Harganya hanya 400 ribuan Rupiah saja, kamu dapat menikmati keyboard dengan desain dan fitur premium. Tak hanya itu, keyboard ini dikatakan memiliki fitur zero-lag response atau tanpa lag. mantul!
Harga: Rp 495.000

 

3. Rexus K9D

 

keyboard-gaming-terbaik-9

Rexus K9D, sebuah keyboard semi mekanikal dengan fitur lampu LED dan tombol anti ghosting yang bikin kamu betah main game.
Kamu juga dapat membawa pulang keyboard ini hanya dengan 100 ribuan Rupiah saja guys, tapi sayang warna LED yang ditawarkan hanya hijau, merah, dan biru saja.Dengan uang tidak mencapai 200 ribu kamu sudah mendapat keyboard mekanikal super keren ini loh
Harga: Rp 145.000

 

4. Sades Bladewolf RGB 

 

keyboard-gaming-terbaik-4




Nah, kalau Sades Bladewolf RGB ini cocok untuk kamu yang menginginkan keyboard yang nyaman digunakan guys. Karena Sades Bladewolf RGB memiliki bahan karet yang nyeman untuk disentuh.
Tak hanya itu, kamu juga akan mendapat lampu RGB yang keren dan dapat kamu ubah modenya hingga 9 macam.
harga yang ditawarkan oleh keyboard gaming terbaik ini pun cukup terjangkau guys, hanya dengan mengeluarkan kocek 300 ribuan saja.
Harga: Rp 305.000

 

5. R8 1822 

 

 

 

keyboard-gaming-terbaik-5





R8 1822 ini merupakan keyboard gaming yang cukup unik guys, kamu dapat memilih 2 warna dasar keyboard yaitu hitam dan putih.
Keyboard ini memiliki material ABS dan stainless steel yang cukup berkualitas, kamu juga akan mendapat fitur waterproof dan heat resistant.
Harga: Rp 125.000


Diatas adalah keyboard yang mimin rekomendasiin untuk kalian yang tidak ingin ngeluarin duit banyak untuk mendapatkan keybooard gaming.5 tadi sih menurut mimin untuk keyboard gaming sudah sangat murah banget daripada ngeluarin jutaan untuk membeli keyboard dengan  spek yang menurut mimin hampir sama sih.Dari 5 keyboard diatas mana keyboard yang kalian pilih???.

SEMOGA MEMBANTU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Laptop Gaming Murah Terbaik 2019 (Harga 3 – 5 Jutaan)

10 Laptop Gaming Murah Terbaik 2019 (Harga 3 – 5 Jutaan) Dalam masa  ini, laptop menjadi sebuah perangkat penting yang harus dimilik...